Selasa, 01 Maret 2011

selamat mengulang 4 tahun sekali tante :)

happy birthday tante...
happy birthday tante....
happy birthday, happy birthday...
happy birthday tante...
horeeeeeee horeeeee...
plok-plok plok-plok...
selamat ulang tahun buat tante yang ke 51, semoga tante diberi kesehatan sama Allah s.w.t untuk selalu bisa menjalani segala aktifitas hidup di dunia ini, mulai dari habluminallah terus habluminanas, sampai buat keluarga bahagia tante.
sekali lagi selamat ya tante :))))))))
maaf telat tante, kalo saya ada nomor tante dan kita kenal pasti saya sudah telp tante dimalam yang saya bingung juga tanggalnya itu.
hehehe.. :D
pokoknya, maaf telat ngucapinnya, karena hanya disinilah tempat saya bisa mengucapinnya, walaupun tante ga pernah baca blog saya ini, tapi i.allah doa saya didengar Allah s.w.t
amin...
dan titip salam rindu saya ini, buat anak tante yang spesial buat saya itu :)
*hmmmm... malu malu malu maluuuuu :$

selamat ulang tahun buat tante, mamanya kamu :)
*29-02-2011

0 komentar:

Posting Komentar