Kamis, 03 Maret 2011

Jangan pernah membenci saya.

ya, saya memang salah..
tapi benar kok, saya ga maksud apa", saya cuma bermaksud untuk anda lebih berhati" saja dan dan bahkan hanya mengingatkan, tidak lebih tidak kurang.

saya tahu anda lagi dalam posisi yang sangat serba salah, satu sisi anda punya tanggung jawab sama nama baik anda untuk masa depan anda, dan satu lagi dalam menjaga organisasi anda, makanya mungkin anda menjadi agak sensitif, ya dan saya bisa pahami itu.

dan buat anda tenanglah, tuhan tidak akan pernah meninggalkan hambanya, dan tuhan juga tidak akan pernah memberi cobaan yang tidak bisa dilewati oleh hambanya itu, walau sebejat apapun hambanya itu.

mengingat kesalahpahaman yang saya buat tadi, sekali lagi jujur, saya tidak pernah bermaksud apa-apa, seharusnya pembelaan dari saya yang anda dapat, tetapi malah sebuah dongeng yang tidak bermanfaat dari saya yang anda dapat. (*mungkin maksud anda seperti itu).
huff... ya sudahlah, yang penting saya sudah minta maaf kepada anda, walaupun anda tidak memaafkannya tidak papa.
tapi satu yang saya minta jangan pernah benci kepada saya, cuma itu!
karena saya tidak pernah sedikit pun terbesit ingin membenci anda, ya karena "SAYA SAYANG SAMA ANDA"

semangat buat segala aktifitas yang anda kerjakan sekarang ini, dan saya selalu mendoakan yang terbaik buat anda, dan jika anda sedang butuh saya, panggil saya, cari saya, kejar saya, badan yang lemah ini i.allah selalu bisa saya andalkan untuk menampung segala keluh kesal anda.

*selamat malam, dan selamat beristirahat cantik.


0 komentar:

Posting Komentar