Kamis, 10 Februari 2011

"NEWBIE"

BARU... CUPU... CULUN...
ya itulah mungkin kata yang pantas buat saya sekarang ini, karna saya baru punya "BLOG"...
hahaha tapi tidak mengapa, yang penting saya sekarang punya...
masalah saya baru punya blog itu karna kesalahan saya yang tidak suka belajar dari baca buku, dan melihat perkembangan dunia global yang semakin waaawww.... melainkan saya lebih suka mencontek ilmu dari orang lain, makanya saya tidak pernah update tentang jejaring sosial dunia maya yang lebih intim ini dan menjadi selangkah lebih maju, damn!
tapi, ya..."ga ada kata terlambat untuk belajar", bukan bentuk pembelaan tapi ya itulah adanya hidup di dunia ini.

ya, itulah bentuk mukadimah saya di atas tentang "BLOG"

ikutin saya tentang cerita yang berikunya...

0 komentar:

Posting Komentar